Wednesday, October 2, 2013

Tempat Wisata Gantole Puncak Bogor

Wisata Puncak Gantole Bogor - Mungkin sobat sudah pernah dengar ya wisata di puncak gantole Bogor,beberapa waktu lalu saya mampir kesana untuk pertamakalinya hehe maklum sibuk didunia maya jadi jarang maen apalagi untuk liburan,itupun waktu kesana saya ada keperluan yang diharuskan saya menuju ke daerah cianjur untuk menemui sang sobat dekat saya dalam rangka meresmikan Gatotkacahost.com ada yang tau apa itu gatotkacahost.com hehe kunjungi saja deh.
Nah waktu itu kebetulan melewati jalur puncak bogor dan mampir - mampir ke puncak gantole,begitu sampai sana saya sangat terkejut dengan keindahan kota dari pucak gantole.
Disana ada terdapat wahana paralayang yang disediakan untuk pengunjung,saat itu saya belum berani untuk ikutan karna takut tapi kata pilotnya aman hehe tetep aja gw takut,Namun saya menyampatkan untuk berfoto - foto disana.
 Ini dia Foto - foto saat di Puncak Gantole Bogor.
Puncak Gantole Bogor (Doc.Eseven )
Puncak Gantole Bogor (Doc.Eseven )
Puncak Gantole Bogor (Doc.Eseven )
Puncak Gantole Bogor (Doc.Eseven )
Puncak Gantole Bogor
Puncak Gantole Bogor


Kerenkan tempatnya kapan nih berkunjung kesana apalagi orang bogor masa blm pernah kesana hehe,,Jangan lupa ajak - ajak Keluarga Teman Pacar karna ga asik kalo sendirian.
Oke artikel ini sekedar memberi info saja bagi yang mau maen kesana mohon maaf jika di foto ada yang wajahmnya mirip ane ga sengaja OM ngejepret wkwkwkkw. Thanks

Puncak Gantole Bogor 



0 komentar:

Post a Comment