Wednesday, November 20, 2013

Makanan yang dapat mencerdaskan Otak Kita , Mempunyai otak yang cerdas dan pintar tentunya akan semakin mudah dalam melakukan aktifitas dan pekerjaan,dengan otak yang cerdas kita akan cepat tanggap dalam menerima arahan,lalu bagai mana cara mencerdaskan otak ? tentunya selain melatih dan belajar otak kita juga perlu nutrisi yang cukup seperti pada artikel kali ini saya akan sharing tentang Makanan yang dapat mencerdaskan otak anda.

Makanan yang dapat mencerdaskan Otak

Simak beberapa makanan yang mampu  mencerdaskan otak Anda :

Makanan yang dapat mencerdaskan otak

Ikan
Makanan yang dapat mencerdaskan otak yang pertama adalah Ikan, Ikan mengandung asam lemak omega 3 terutama jenis ikan salmon dan ikan tuna, kandungan nutrisi tersebut dibutuhkan oleh otak kita,ikan adalah makanan sehari hari orang jepang,bahkan mereka memakannya dalam kondisi mentah, maka tak heran Otak orang jepang sangat cerdas.

Pisang
Siapa yang tidak kenal pisang ? tentunya kita tahu buah yang satu ini,ternyata buah pisang dapat mencerdaskan otak kita dengan kandungan kalium dan magnesium yang terdapat pada buah pisang berfungsi sebagai transmisi saraf tubuh dan otak kita,maka sering seringlah mengkonsumsi buah pisang.

Bayam
Bayam ini memang sudah tidak asing lagi dengan kandungan Vitamin B9 yang berguna sebagai meningkatkan memori otak anda, bayam memang memiliki banyak kandungan yang bsik untuk tubuh kita dan sangat mudah didapat.

Telur Ayam
Telur ayam juga termasuk makanan yang dapat mencerdaskan otak selanjutnya,didalam telur ayam terkandung asam amino tentunya nutisi yang dibutuhkan oleh otak kita.

Buah Alpukat
Buah Alpukat selain buah yang rasanya enak ternyata dapat juga mencerdaskan otak kita, di dalam buah alpukat banyak sekali kandungan yang baik untuk otak dan tubuh kita,salah satunya yang berguna untuk mencerdaskan otak adalah kan seperti Vitamin E yang dapat berfungsi untuk antioksidan dan perlindungan untuk otak dari penuaan dini.

Makanan yang dapat mencerdaskan Otak

Sebenarnya masih banyak sekali makanan yang mampu menutrisi otak anda,tentunya makanan diatas adalah makanan yang sangat berperan dalam mencerdaskan otak kita.
Semoga artikel tentang Makanan yang dapat mencerdaskan otak ini menjadi penambah wawasan bagi Anda dan bermanfaat tentunya. Semoga sukses.

Artikel Lainnya



1 komentar:

  1. nice blog ya, makasih indonyaa, mampir juga dong, ke http://azureiman.blogspot.com/ :)

    ReplyDelete