Sunday, December 1, 2013

Cara mengobati panu secara cepat dan alami ,  Siapa yang tidak kenal panu ? yah selain gatal panu sangat mengganggu sekali penampilan apalagi panu yang terdapat pada bagian yang tidak tertutupi pakaian tentunya kita akan minder mempunyai panu , nah kali ini saya akan share tentang cara mengobati panu dengan bahan alami dan bahannyapun sangat mudah didapat, oke langsung saja simak cara mengobati panu dibawah ini.

Cara mengobati panu


Kenapa menggunakan bahan alami ? karena dengan bahan alami tentunya tidak menimbulkan efeksamping, khasiatnyapun sangat ampuh.

Cara mengobati panu

Ramuan alami ini dapat digunakan pada panu yang sudah menyebar, siapkan 3 siung bawang putih dan haluskan bersama  5 lembar daun jinten, nah jika anda memiliki minyak kelapa boleh ditambahkan dan aduk sampai merata, sampai disini ramuan untuk mengobati panu sduah selesai dibuat selanjutnya anda tinggal mengoleskan ramuan tersebut pada bagian yang terkena panu. nah cara ini dapat dilakukan dua kali sehari dan harus teratur , cara ini dapat mempercepat mengobati panu yang bersarang pada kulit anda.
Selamat mencoba.

Cara mengobati panu



0 komentar:

Post a Comment