Wednesday, March 26, 2014

Hosting Terbaik
Hosting Terbaik
Hosting terbaik Web Hosting atau ' Hosting ' adalah layanan yang disediakan oleh vendor yang menawarkan lokasi fisik untuk penyimpanan halaman web dan file . Pikirkan Web Hosting Company sebagai jenis pemilik , mereka menyewa ruang fisik di server mereka memungkinkan halaman web untuk dilihat di Internet .

Hosting Terbaik 2014


 
Berikut adalah banyak istilah yang Anda akan perlu hosting terbaik untuk menjadi akrab dengan untuk memahami pilihan web hosting Anda .  Umumnya digunakan dalam referensi untuk perangkat keras komputer yang menyediakan layanan Dunia Wide Web di Internet , server Web mencakup perangkat keras , sistem operasi , perangkat lunak server , protokol TCP / IP dan konten situs Web. Permintaan proses server Web dari Browser untuk halaman web dan melayani mereka melalui HTTP .     


Hosting Terbaik Di Dunia


Web Hosting Terbaik HyperText Transfer Protocol - protokol yang mendasari yang digunakan oleh World Wide Web . HTTP mendefinisikan bagaimana pesan diformat dan ditransmisikan , dan tindakan apa web server dan browser harus mengambil dalam menanggapi berbagai perintah . Sebagai contoh, ketika Anda memasukkan URL di browser Anda , ini benar-benar mengirimkan perintah HTTP ke server Web mengarahkannya untuk mengambil dan mengirimkan halaman Web yang diminta .     

Hosting Terbaik Dan Murah

Sebuah membangun pengalamatan yang digunakan untuk mengidentifikasi dan menemukan komputer di Internet . Nama domain menyediakan sistem alamat internet yang mudah diingat , yang dapat diterjemahkan oleh Domain Name System ( DNS ) ke alamat numerik ( Internet Protocol ( IP ) nomor ) yang digunakan oleh jaringan . ( CoffeeCup.com adalah nama domain seperti Google.com )    Setiap komputer yang terhubung ke Internet harus memiliki alamat unik yang dikenal sebagai IP ( Internet Protocol ) address . Alamat IP adalah alamat numerik yang ditulis sebagai satu set dari empat angka yang dipisahkan oleh titik , misalnya 64.149.219.213 . Alamat ini menyediakan identifikasi unik dari sebuah komputer dan jaringan milik .

0 komentar:

Post a Comment