Monday, July 22, 2013

Cara & Tips Membeli Smartphone Android

Smartphone  android memang sedang naik daun,banyak orang ingin memilikinya,Dengan didukung fitur - fitur canggih dan aplikasi yang sangat canggih juga membuat kita sangat ingin memilikinya,Namun Kita harus teliti saat ingin membeli Smartphone androit,karna itu kita harus paham betul tentang spesifikasi smartphone android..

Berikut Cara & Tips Membeli Smartphone Android

1. Keberadaan up date sistem operasi 
Sistem operasi android yaitu sesuatu sistem operasi open source yang senantiasa berikan up date dengan berkala. tetapi, tidak seluruh produsen handphone android sediakan up date tersebut.

2. Mutu prosesor 
Keberadaan prosesor pada handphone android memastikan kecepatan dari handphone tersebut. tetapi, tidak seluruh type prosesor mempunyai mutu tinggi. mutu tersebut meliputi mengonsumsi tenaga, kecepatan prosesor dan sebagainya. tetapi, prosesor tidak bekerja sendiri didalam memastikan mutu sesuatu handphone. prosesor ini juga mesti diimbangi dengan ram dan gpu yang tersemat pada handphone.

3. Memori internal 
Handphone android yaitu handphone yang pandai. serta, kepintaran tersebut dapat digunakan dengan pas berkat penentuan aplikasi yang pas. serta, sudah pasti handphone dengan kapasitas penyimpanan yang besar jadi alternatif tambah baik.

 4. Akses jaringan 
Mungkin memilih handphone android murah. tetapi, bila handphone tersebut tidak dilengkapi dengan akses jaringan internet yang cepat, maka handphone tersebut tak lagi dapat digunakan dengan prima. di pasaran, ada handphone android yang tampak dengan jaringan 3g atau apalagi 4g.

Itulah sedikit Tips Membeli Smartphone Android

Semoga Bermanfaat.

Tags :

Tips membeli android,cara memilih android,tips membeli smartphone andorid



0 komentar:

Post a Comment