Friday, July 26, 2013

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh - Untuk anda yang suka buah terlebih buah sirsak, tak hanya terasa enak, nyatanya manfaat serta manfaat buah sirsak untuk kesehatan juga amat banyak yakni sebagai alternatif untuk mengobati beragam type masalah pada kesehatan. beberapa orang yang memilih obat tradisional serta alami barangkali dikarenakan pas serta pulih. anda ingin tahu apa saja faedahnya ?ok, saat ini die-quelle situs (blog) dapat sedikit menyampaikannya.


Inilah manfaat buah sirsak untuk kesehatan :

Sebagai obat penyakit kanker, sirsak amat berguna serta obat yang bagus untuk pasien kanker pencegahan penyakit kanker bisa dikerjakan dengan makan serta minum jus sirsak. bila untuk pengobatan penyakit kanker bisa dikerjakan meminum rebusan daun sirsak .
caranya : ambillah 10 daun sirsak, cucilah hingga bersih, imbuhkan tiga gelas air, rebuslah hingga air tinggal 1 gelas, kemudia saring serta minumlah, disarankan minum dua gelas 1 hari yakni pagi serta sore. dampak dari pengobatan ini, ada badan panas. namun tak perlu cemas dikarenakan itu adalah sistem.

Sebagai obat ambeien, buah sirsak bisa untuk mengobati penyakit ambeien yakni meminum air buah sirsak yang telah masak sejumlah 1 gelas yang bisa diminum 2 x 1 hari.

Sebagai obat sakit kandung kemih, penyakit ini dikarenakan kantong air seni yang meradang. penyakit tersebut bisa diobati membuat kolak buah sirsak yang 1/2 masak. kolaknya dibikin dari buah sirsak yang 1/2 masak yang ditambah dengan garam serta gula.

Sebagai obat bayi mencret, lewat cara mengambil 2 hingga 3 sendok buah sirsak yang telah masak lantas minumkan

Sebagai obat anyang-anyangen. caranya membuat kolak dari buah sirsak. untuk sistem pembuatannya sama layaknya penyembuhan pada sakit kantong air seni.

Sebagai obat bisul, untuk cara pengobatannya yaitu ambil buah sirsak yang muda, lantas diremas, tempelkan pada bisul.

Sebagai obat sakit pinggang, caranya ambil 20 lembar daun sirsak yang telah tua, lantas rebus memakai 5 gelas air, hingga mendidih dan airnya kurang lebih tinggal tiga gelas, saringlah serta minumkan pada pasien satu kali 1 hari sebanya 3/4 dari rebusan tadi.

Itulah Manfaat buah sirsak yang sangat banyak khasiatnya.

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak

2 komentar: