Wednesday, November 20, 2013

Cara memutihkan gigi yang kuning , Gigi ini selain untuk mengunyah dan menggigit makanan tentunya juga ada sisi penampilan,memiliki gigi putih tentunya sangat menambah kepercayaan diri apalagi anak muda jangan sampai giginya berwarna kuning,tentunya gigi kuning akan membuat kita minder bukan ?
Perawatan gigi sangatlah diperlukan terlebih bagi yang suka ngopi.Nah dibawah ini ada beberapa makanan yang dapat membantu untuk memutihkan gigi.

Cara memutihkan gigi

Cara memutihkan gigi

Baking soda
Baking soda ini mampu memutihkan gigi karna beberapa pasta gigi ternyata terdapat kandungan baking soda,namun cara memutihkan gigi dengan baking soda ini tidak boleh terlalu sering karena dapat menyebabkan pengikisan terhadap gigi.

Stroberi
Buah stroberi selain buah yang terlihat amat cantik namun juga dapat memutihkan gigi kita,cara memutihkan gigi dengan stroberi ini cukup dengan langsung memakannya atau dengan cara dihaluskan lalu digogokan pada gigi.

Jeruk dan nanas
Buah Jeruk dan nanas ini adalah buah - buahan yang juga dapat memutihkan gigi selanjutnya, dengan memakan buah jeruk dan nanas ini akan dapat lebih banyak membuat air liur kita bertambah banyak dan sangat berguna untuk memutihkan gigi.

Keju
Keju ini memang makanan yang sangat lezat namun dibalik itu keju dapat memutihkan gigi karena didalam keju terdapat kandungan lactic acid tentunga berguna untuk melindungi gigi kita dari pembusukan gigi dan terdapat juga kandungan kalsium dan fosfor yaitu berfungsi sebagai pembentukan gigi.

Cara memutihkan gigi yang kuning

Nah kita tahukan ternyata bahan makanan diatas tidak hanya enak saja namun juga dapat memutihkan gigi,sekian artikel tentang cara memutihkan gigi kali ini semoga dapat menambah pengetahuan anda.

Artikel lainnya :



1 komentar:

  1. Wah baru tau kalo keju dapat memutihkan gig ;D postingan yang menarik gan, visit juga ya www.ipb.ac.id

    ReplyDelete