Wednesday, August 14, 2013

Tempat Wisata di Bandung Yang Paling Populer

Tempat Wisata di Bandung Yang Paling Populer Dikunjungi - Kota Bandung memanglah sangat populer dengan tempat - tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Berikut Salah satu  Tempat Wisata di Bandung yang sangat Populer.

1. Tempat wisata Kawah putih 


Kawah putih terdapat di gunung patuha, terdapat di bandung selatan. kawah ini adalah bekas letusan gunung merapi. ketinggian gunung ini meraih 2. 386 mtr.. kawah ini mempunyai batuan kapur yang terhampar luas hingga warna didalam kawah ini dominan putih, oleh dikarenakan itu dimaksud kawah putih. 
lokasi kawah putih mempunyai hawa yang amat dingin. jalur menuju kawah putih terbilang menanjak, dikarenakan kita memanglah menaiki bekas letusan gunung berapi. setelah tiba di lokasi anda dapat mencium bau belerang dikarenakan kawah ini mengangung unsure belerang yang tinggi. umumnya angin berhembus dengan kencang di area kawah putih. 

Panorama kawah putih sungguh indah, serta menawan. kita dapat rasakan sensasi ada di sesuatu cekungan yang dikelilingi oleh bebatuan vulkanik. didalam kawah juga ada pohon-pohon yang telah mengering serta ini berikan kesan yang amat indah. air dari kawah putih terkadang berwarna hijau serta terkadang juga berwarna biru. bila ada tiupan angin maka permukaan air beriak-riak serta itu amat indah 

2.Tempat wisata Kebun strawberry ciwidey 



ciwidey tergolong agrowisata yakni wisata pertanian. ciwidey benar-benar sangat populer dengan kebun strawberrynya. udara hawa yang dingin amat pas untuk pengembangan kebun strawberry hingga perihal ini digunakan oleh warga ciwidey sebagai di antara tujuan wisata di bandung. di ciwidey anda dapat memetik segera strawberry dari tempat pertanian masyarakat. kelak tinggal bawa saja di keranjang lantas di timbang beratnya. perkilonya kisaran harga 35 ribu hingga 50 ribu bergantung musim serta mutu strawberynya. kebun strawberry amat pas buat anda yang mempunyai keluarga yang tetap mempunyai anak kecil. anak umumnya suka saat mereka memetik segera buah strawberry dari kebun. baiknya anda berkunjung kebun strawberry saat musim panas atau kemarau, dikarenakan mutu strawberry tengah bagus-bagusnya bila dibanding dengan musim hujan. 

3. Tempat wisata Situ patenggang 


Situ patenggang ini letaknya tidak demikian jauh dari kebun strawberry ciwidey. tinggal terus saja jalur agak menanjak kelak dapat ketemu situ patenggang. wisata situ patenggang tawarkan panorama situ yang indah serta menawan. beberapa wisatawan umumnya berkumpul berbarengan keluarga tepi'>di tepian situ yang hijau dengan rumput cover ground. di sana juga ada beragam wahana seperti perahu, bebek goes serta rakit. ada juga beragam makanan yang lezat di tempat situ patenggang. ada juga beberapa penjual oleh-oleh yang berjajar selama jalur masuk ke situ patenggang serta anda dapat sembari berbelanja untuk oleh-oleh

Masih Banyak tempat - tempat menarik di Kota Bandung yang dapat dikunjungi,smoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Selamat berlibur.

Tempat wisata di bandung Yang paling Pupuler



2 komentar: