Thursday, September 12, 2013

Cara Mudah Buka Rekening BCA - Berikut Pengalaman saya dalam membuka tabungan Rekening BCA
Pertama saya datang saya disapa oleh satpam,disitu saya menerangkan bahwa saya ingin membuka tabungan rekening BCA,setelah itu saya dipandu oleh satpam.
Jika Sobat Ingin membuka rekening BCA jangan malu - malu untuk bertanya,Bertanya itu gratis ga bayar ko..hehe


Rekening BCA

Cara buka Rekening BCA

Persyaratan buka rekening BCA akan diterangkan oleh satpam.
  • Bawa Kartu Keluarga Asli
  • KTP
  • NPWP ( Jika belum ada biasanya suka disuruh membuat surat pernyataan seperti saya )
  • Setoran Awal Rp.500.000
  • Nyali hehe.
Setelah semua siap kita akan di giring menuju CS BCA.di situ saya ngobrol sebentar lalu diminta persyaratan yang tadi.lalu proses pembukaan rekening segera dimulai.
Hal yang paling Berkesan saat saya membuka rekening BCA adalah saya sempat salah tanda tangan sebanyak 5 kali hehehe, Kata CSnya tanda tangan harus sesuai bin mirip dengan KTP,padahal tanda tangan saya sudah mirip menurut saya ,eh ternyata ada garis yang belok sehingga dianggap tidak mirip,setelah salah 4 kali dan kelima kalinya diterima.
Dan Akhirnya beberapa saat Buku Tabungan dan ATM diserahkan kepada saya,dalam hati Horeee..ssst alay.

Pada saat Buku tabungan dan ATM diserahkan tidak bisa langsung digunakan kita harus menunggu sampai 24 jam baru rekening BCA tersebut bisa digunakan.
Disitulah pengalaman saya membuka Rekening BCA.

Itu ceritaku,mana ceritamu.

Demikian Semoga dapat menjadi  gambaran untuk Anda yang ingin berniat membuka rekening BCA.


0 komentar:

Post a Comment