Monday, September 9, 2013

Manfaat dan khasiat kunyit putih untuk Kesehatan Tubuh - curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih adalah di antara type kunyit yang telah dikenal penduduk sebagai di antara tanaman obat yang cukup bermanfaat. kunyit putih banyak dipakai sebagai di antara bahan ramuan obat untuk menangani sebanyak penyakit yang menyerang tubuh. pemakaiannya dapat sebagai obat didalam maupun luar.

Manfaat Kunyit Putih

Di antara manfaat dari kunyit putih yakni bisa dipakai sebagai obat anti kanker serta tumor. menurut hasil dari di antara penelitian yg dikerjakan oleh chan minyi berbarengan rekan-rekannya ( hasil penelitian dimuat didalam buku berjudul anti cancer medical herbs ) mengatakan bahwa unsur kimia didalam kunyit putih mempunyai kekuatan menangani penyebaran sel kanker serta tumor didalam tubuh dengan cara efisien.

Penelitian yang lain dikerjakan untuk tahu lebih rinci perihal unsur kimia apa saja didalam kunyit putih yang mempunyai kekuatan menangani kanker. dari sebagian penelitian mengatakan bahwa didalam kunyit putih terdapat ribosom inacting protein ( rip ). rip dapat bertindak saat menghentikan tumbuh serta berkembangnya sel kanker didalam tubuh apalagi dapat merontokkannya tanpa mengakibatkan kerusakan sel sehat yang lain didalam tubuh.

Kandungan yang lain yg tak kalah mutlak yakni zat anti-oksidan berperan utk menghindar rusaknya asam deoksiribo nukleat sebagai di antara senyawa penyusun gen dan zat anti curcumin sebagai zat anti peradangan.

Tak hanya berguna sebagai penghambat perubahan sel kanker serta tumor, rimpang kunyit putih juga mempunyai manfaat utk menangani penyakit yang lain, diantaranya :
  • Untuk turunkan demam serta peluruh keringat 
  • Menyembuhkan batuk darah serta sebagai penawar racun ( antitoksin ). 
  • Menangani bau nafas, sakit gigi, serta obat masuk angin 
  • Menangani masalah pada sistem pencernaan layaknya diare serta perut kembung. 
  • Menangani sebanyak problem kewanitaaan layaknya keputihan, nyeri haid, gatal di bagian organ intim, dan Membantu memperkecil rahim sesudah persalinan. 
  • Menyingkirkan jerawat serta bisul. 
  • Sebagai obat asma, diabetes, darah tinggi, sakit jantung, asam urat, dam stroke. 
  • Membantu kurangi kandungan lemak perut. 
  • Membantu menambah nafsu makan pada anak-anak serta syahwat pada orang dewasa. 
Demikian info tentang manfaat dan khasiat kunyit putih ini semoga dapat Bermanfaat bagi anda.

Artikel Lainnya :



0 komentar:

Post a Comment