Monday, September 23, 2013

Lowongan CPNS Jalur Umum 1 s/d 20 September Tahun 2013 . Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah selesai menyusun jadwal pemilihan penerimaan CPNS Via jalur umum. Menurut jadwal yang sudah diterbitkan Kementerian PAN - RB itu, Pemberitahuan & pendaftaran penerimaan CPNS bagi jalur umum pada tahun 2013 rencananya akan dilakukan pada tanggal 1-20 September mendatang.

CPNS jalur umum



Bagi pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar  & Tes Kompetensi Bidang akan segera dilaksanakan pada tanggal 29 September 2013 untuk pelamar umum yang memakai sistem computer atau Computer Assested Test (CAT), namun untuk yang memakai Lembar Jawaban Komputer (LJK) bagi pelamar umum & Tenaga Honorer Kategori II dilakukan pada tanggal 3 November 2013, serta bagi CPNS yang berasal dari jalur sekolah kedinasan akan dilaksanakan sekitar Bulan September – Oktober tahun ini.

Diberitahukan untuk pengadaan Lowongan CPNS pada tahun 2013 ini akan dilaksanakan secara terbuka & transparan, baik pada segi kelulusan yang nantinya akan diberitahukan secara terbuka pada media massa. Hal - hal yang harus disiapkan oleh para peserta Tes, ialah belajar dengan baik / sungguh-sungguh dan fokus.

0 komentar:

Post a Comment