Wednesday, June 12, 2013

Tempat paling  Terindah Di Dunia

Tempat Paling Terindah Di Dunia Yang Jarang di Ketahui Manusia - Walau perangkap peradaban melingkari kita, nyatanya tetap ada bagian-bagian di bumi ini yang tetap murni, hampir tidak tersentuh. dimulai dari susunan es antartika sampai hutan-hutan di papua new guinea. berikut 5 area terindah di planet ini yang jarang dikunjungi.


1. Papua nugini 



beberapa ilmuwan yakin bila banyak spesies tanaman serta hewan yang belum ditemukan ada disini. eksploitasi sumber daya alam terhalang oleh medan yang kasar, sistem hukum serta tingginya cost pengembangan infrastruktur. dikarenakan seluruh problem manusia, beberapa besar lanskap tetap sukar untuk disentuh.

2. namibia 



namibia yaitu di antara negara dengan jumlah masyarakat sangat jarang didunia. nama di antara negara afrika sisi selatan ini di ambil dari gurun namib, tempat tinggal untuk 2. 500 ekor cheetah. dengan bukit pasir raksasa, petroglif kuno, kawah serta air terjunnya, namibia jadi di antara lanskap sangat tidak tersentuh di afrika. namibia juga jadi di antara negara yang mencantumkan perihal mengenai penjagaan kesehatan ekosistem dalam konstitusinya.

3. bhutan 




sesaat sebagian orang barangkali berpikir bila tibet sebagai surga tercemar, sepupunya, bhutan, justru tambah lebih bersih. kian lebih 60 % lokasi negara ditutupi rimba serta seperempat lokasi ditunjuk sebagai taman nasional atau lokasi lindung. dikenal sebagai tanah naga guntur, negara ini mempunyai pegunungan terjal serta lembah-lembah hingga pas untuk jadikan hotspot untuk keanekaragaman hayati.

4. seychelles 



seychelles mempunyai persentase tanah konservasi terbesar dibanding negara-negara lain. lebih kurang 50 % dari total lokasi negara kepulauan ini ada dibawah konservasi. dikarenakan itu, seychelles merupakan tempat tinggal untuk sebagian pantai yang luar biasa murni serta spesies layaknya burung nasional, burung beo hitam seychelles. pengunjung yang sampai di sana relatif sedikit, terlebih di selama garis pantai “berbubuk” lembut yang membentang sejauh 305 mil ( 490 km. ).
spoiler for penampakan :

5. galapagos



walau perjalanan darwin ke sebanyak pulau-pulau unik diikuti oleh wisatawan yang tidak terhitung jumlahnya, kepulauan galapagos tetap jadi area yang murni. kepulauan ini merupakan tempat tinggal untuk kura-kura raksasa, iguana, singa laut, pinguin, ikan paus serta ikan. dihuni oleh 23. 000 masyarakat serta ratusan spesies endemis, kepulauan ini juga jadi area pelestarian hayati laut sepanjang lima puluh tahun.

Itulah 5 Tempat Terindah Di Dunia Yang Jarang Di Kunjungi Oleh Manusia bagai mana ? indah bukan?,dan masih banyak lagi tempat - tempat menarik lainnya dan akan kita bagas pada artikel berikutnya.

Tempat paling  Terindah Di Dunia



Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment