Thursday, June 13, 2013

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Modem Yang Lelet - Panduan mempercepat koneksi internet sesungguhnya tidaklah terlampau sukar serta itu dibutuhkan cuma pada settingan di computer anda. dengan kecepatan yang tinggi amatlah sukar terlebih bila browsingnya di warnet atau memakai modem duch tentu menyebalkan plus lemot banget. terasa koneksi cepat merupakan barang langka di indonesia. serta bila akan cepat sangat mesti melalui wifi serta itu lalu bila anda mujur memperoleh bandwith yang besar.

Cara Mempercepat Modem



oh iya segera saja kita ke tema awal mulanya. beragam langkah dikerjakan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software supaya koneksi internet lebih cepat ataupun menggunakan settingan spesifik yang diklaim dapat mempercepat koneksi internet dalam perihal ini merubah dns server{masalah dns server dapat di ulas pada tulisan berikutnya}. 
di bawah ini yaitu panduan yang bisa dipakai untuk mempercepat koneksi internet 
menggubah setting bandwith pada windows asal tahu saja bahwa os windows telah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sejumlah 20% dari keseluruhan bandwidth yang semestinya dapat optimal bila netter pingin menambah bandwidth internet agar koneksinya merasa lebih cepat serta kencang bisa dikerjakan dengan langkah kurangi maupun mengosongkan batasan bandwidth tersebut. 

1. klik start. 

2. klik run. 

3. tulis gpedit. msc lantas ok. 

4. setelah itu klik administrative templates di bagian computer configuration. 

5. lantas klik network. 

6. langkah selanjutnya klik qos packet scheduler. 

7. klik limit reservable bandwidth. 

8. di bagian setting tentukan enable. 

9. selanjutnya ganti bandwidth limit ( persen ) jadi 0. 

10. klik apply serta ok.

11. paling akhir close serta restart computer atau laptop anda. semoga saja artikel ini bermanfaat untuk yang tengah melacak langkah mempercepat koneksi internet pada modem serta terima kasih telah membaca tulisan saya saat ini yang mengulas perihal panduan mempercepat koneksi internet.

Trik ini sudah saya coba dan hasilnya lumayan ada perubahan.
Selamat Mencoba..Resiko ditanggung penumpang yah.


2 komentar: