Saturday, August 31, 2013

Cara Upload Cpanel

Cara Mudah MengUpload Data Via Cpanel - Hallo Sobat infoblogid kali ini saya ingin membahas cara upload data ke cpanel,mungkin yang sudah paham sangatlah mudah dan memang benar - benar mudah cara upload data ke cpanel,bagi yang belum paham sekarang saya jamin setelah membaca artikel ini anda akan langsung paham cara upload data ke cpanel dengan mudah.
Berawal dari pengalaman pertama punya blog dengan alamat kenbotong.web.id saya banyak belajar dan sekerang ingin sedikit berbagi ilmu.
Sebelumnya saya menggunakan Hosting dari GatotKacaHost.com.kenapa menggunakan GatotKacaHost.com karna kualitas hosting dan pelayanannya cukup bagus dan tentunya harganya pas untuk kantong Mahasiswa seperti saya.


Tanpa basa basi lagi Langsung langkah - langkah cara upload data ke cpanel :

Pertama Login Ke Cpanel anda,setelah itu masuk ke File Manager dan Go .
Lihat Gambar

Setelah masuk ke File Manager lalu cari Panel Upload dan klik.
Lihat Gambar

Anda akan dibawa ke ruangan Upload seperti gambar di bawah ini.


Silahkan Klik pilih untuk mengambil Data dari komputer Anda,jika Anda sudah memilih data nya proses upload akan berjalan dengan sendirinya
Lihat Gambar
Proses Upload Data
Jika proses Upload telah selesai maka Data anda sudah ter Upload dan berada di File Manager Cpanel Anda.
Contoh proses Upload yang berhasil.
Proses Upload Selesai

Bagai mana mudahkan ? upload data ga usah ribet cuma begitu aja ko repot hehe.
Sekian Cara Upload data ke Cpanel silahkan praktekan jika mengikuti langkanya dijamin 100% berhasil. Smoga bermanfaat.

Cara Upload Cpanel




1 komentar: