Monday, August 19, 2013

Rekomendasi Hosting

Tips Memilih Rekomendasi Hosting Untuk Website Anda - Kualitas Hosting Sangatlah Berperan terhadap Serp Search Engine Apalagi jenis website seperti Toko Online,Online Shop,Jual Beli,Forum,Blog dan sebagainya jika Sobat bloger infoblogid salah dalam memilih hosting akan berakibat fatal terhadap kualitas trafik / Pengunjung situs website Kita.

Maka dari itulah Pilihlah Hosting berkualitas,terpercaya dan tangguh tidak lupa dengan pelayanan 24 Jam Agar kita mudah untuk Komplain engenai msalah hosting Kita.

Selama Ini Saya akui saya berkali - kali pindah hosting dikarnaka hosting lama yang sering down yang berakibat burukl pada serp / trafik website saya.
Saya memiliki beberapa website diantaranya

  • Tokoinduk.com
  • Jokaljokul.com
Beberapa Provider hosting saya singgahi namun kualitas dan pelayanan yang saya dapat sangat buruk.
Kualitas serp saya merosot drastis dikarnakan server sering Down. Serp peringkat 3 dan 4 dengan pencarian Jual beli online saya tidak lama bertahan dikarnakan website saya tidak bisa dakses sama sekali.
Tentu Saya sangat kecewa dalam hal Ini.

Akhirnya saya menemukan Hosting dengan pelayanan 24 Jam/ 7 hari,Setiap saat  bertanya sangat direspon dengan cepat,Server Jarang sekali mengalami Down dan tidak lupa harga Sewa yang sangat terjangkau.

Sampai Saat ini Saya masih memakai server dari Gatotkacahost.com Karna pelayanan yang ramah membuat saya betah dengan Logo kumis Gede Ini.wkwkwkw

Bagi yang ngin ke TKP silahkan kunjungi http://gatotkacahost.com 
Saya sudah membuktikanya.

Sekian Artikel Tentang Rekomendasi Hosting

Rekomendasi Hosting



2 komentar: