Wednesday, August 14, 2013

Wisata Pantai di Bali Yang Populer

Tempat Wisata Pantai di Bali Yang Paling Populer Dikunjungi - Untuk anda yang belum dulu pergi ke bali, ada sebagian referensi wisata pantai di bali yang dapat anda kunjungi, inilah pantai di bali yang dapat jadikan tujuan wisata untuk liburan anda berbarengan keluarga.

1. Dreamland beach 




Dreamland ada di desa pecatu, kabupaten badung, yang terdapat dibagian selatan pulau bali. anda bisa meraih pantai ini lebih kurang 30 menit dari pantai kuta ke arah jimbaran. tempat pantai dreamland juga amat memikat mata. anda dapat terpikat oleh hamparan pasir coklat keputihan yang bersih dengan celah karang yang terjal. anda bisa nikmati keindahan matahari tenggelam atau sunset di area pantai sempit yang pas ada dibawah dinding karang yang curam.

2. Pantai lovina 




lovina terdapat di bali utara di pesisir utara pulau bali tepatnya lebih kurang 10 km arah barat singaraja. pantai lovina ada di desa kalibukbuk, kabupaten buleleng, bali. lokasi lovina populer kondang sebagai area untuk melihat pertunjukkan lumba-lumba liar. anda bisa segera melihat perilaku yang lucu serta bersahabat dari lumba-lumba segera di dalam laut. pasti ini dapat jadi pengalaman liburan yang menarik buat anda. di lokasi lovina ada beberapa ratus ekor lumba-lumba. di lokasi lovina, anda juga bisa menyelam atau snorkeling untuk nikmati keindahan laut di pantai tersebut. anda bisa menjumpai bermacam ikan hias yang cukup ramah untuk mendatangi beberapa penyelam. memanglah taman laut di lovina tidak seindah taman laut yang lain di indonesia. tetapi, anda dapat cukup suka bermain-main dengan ikan hias di perairan ini.

3. Pantai ahmed serta tulamben 




Pantai amed serta tulamben yaitu pantai yang bersebelahan, nyaris serupa cii-ciri ke-2 pantai ini. namun pantai amed tetap amat perawan serta sedikit turis domestic yang dating ke sini. pantai tulamben amat disenangi oleh beberapa diver yang pingin menyelam di sini. dikarenakan di sini ada kapal perang us yang karam serta tidak terlampau didalam. hingga pantai ini yaitu di antara pantai yang eksotik dibali,

4. Candidasa beach 




Disebelah timur pulau bali serta 2 perjalanan dari denpasar anda dapat menjumpai tempat wisata yang cukup dikenal yakni candi dasa, serta keindahan pantainya yang amat memukau. pesona alam yang dikembangkan sebagai object wisata bahari ini bisa jadi pilihan untuk lakukan beragam kegiatan, seperti sun bathing, canoing, snorkeling, fishing, trekking melewati perbukitan, serta yang tidak kalah menariknya yaitu keberadaan pulau-pulau kecil yang bisa dijangkau jaraknya dengan perahu nelayan ( jukung ). pulau-pulau kecil tersebut menaruh potensi pemandangan bawah laut berbentuk terumbu karang serta ikan hias.

5. Pantai legian serta seminyak



Pantai ini terdapat di sebelah utara pantai kuta. atmosfernya nyaris sama juga dengan kuta, bedanya dikarenakan lokasinya agak jauh dari pusat keramaian kuta, pengunjung pantai legian serta seminyak tidak sejumlah pantai kuta. bungy jumping, ini yaitu wahana wisata untuk meningkatkan adrenalin, yaitu meloncat bebas dari menara setinggi 45 mtr.. tidak ada pengaman waktu anda meloncat jika seutas tali spesial yang diikatkan pada pergelangan kakimu. sekarang ini, cuma tinggal satu wahana bungy jumping beroperasi di bali, yaitu aj hawckett yang terdapat tepi'>di tepi pantai seminyak, persis di sebelah club double six.

6. Pantai padang bai 




Pantai padang bai terdapat di pelabuhan penyebrangan bali – lombok yakni padang bai, pantainya cukup terjaga kebersihan serta keindahannya. untuk pemancing serta beberapa penyelam ( diver ) amat senang dipantai ini. padang bai adalah lokasi pelabuhan laut untuk lokasi bali timur yang dipakai sebagai pelabuhan penyeberangan ke lombok. disamping itu, pelabuhan ini juga jadi area berlabuhnya beberapa wisatawan yang berkunjung ke bali melewati lautan yang diangkut oleh kapal-kapal pesiar besar yang cuma berlabuh di labuhan amuk. yang sangat menarik di lokasi padang bai yaitu tempatnya yang terlindung pada satu teluk dengan batu-batu karangnya hingga kehidupan bawah airnya jadi safe. di bagian timur dari areal pelabuhan padang bai ada sesuatu pantai yang pada waktu ini jadi lokasi wisata pantai yang cukup ramai dikunjungi oleh beberapa wisatawan terutama wisatawan mancanegara. di kelompok umur wisatawan, lokasi pantai ini dikenal dengan nama pantai blue lagoon.


7. Pantai sanur 



Pantai sanur, pantai yang populer dikarenakan sunrisenya, cuma 6 km dari pusat kota denpasar bisa dicapai dengan mobil, sepeda motor atau kendaraan umum yang menghubungkan pantai sanur dengan kota denpasar. sejak direnovasi besar besaran pantai sanur sekarang ini beralih jadi pantai yang amat cantik serta bersahabat. banyaknya kegiatan serta resort2 yang ada didaerah sanur tersebut membuat pantai sanur di antara pantai alternative yang layak dikunjungi.

Bagai ana Ana tertarik untuk mengunjunginya?

Sekian Artikel kali ini tentang :

Wisata Pantai di Bali Yang Paling Populer



2 komentar:

  1. Kalau ada kesempatan bisa mengunjungi salah satu pantai bali yang populer tersebut.

    ReplyDelete