Thursday, June 13, 2013

Dafar Stadion Sepak Bola Terbaik dan Terbagus Didunia

1. old trafford, manchester, inggris
ini yaitu di antara stadion yang tidak dulu luput dari huru-hara. oleh karena itu, janganlah heran apabila pada hari h pertandingan, aparat polisi melingkari seluruh penjuru stadion ini. maklum saja, dari 68. 000 area duduk yang ada, cuma 3. 000 kursi yang disiapkan untuk supporter lawan. alhasil, mereka yang tidak kebagian area duduk, banyak yang kecewa serta melampiaskannya dengan marah-marah. janganlah heran bila mu senantiasa menang apabila bertanding di sini.



2. estadio santiago bernabeu, madrid, spanyol
real madrid yaitu satu dari kesebelasan sepakbola tertua di eropa. walau telah terbentuk sejak 1902, namun real madrid belum mempunyai kandang sendiri sampai selanjutnya lahir stadion chamartin 1924. sayang, chamartin hancur akibat perang sipil spanyol, serta pemerintah setempat lantas membangun santiago bernabeu diatas tanah tersebut pada 1947. stadion ini jadi area diselenggarakannya final piala dunia 1982. saat ini, stadion ini tengah dimodifikasi serta diinginkan selesai pada 2005. renovasinya dikerjakan dengan besar-besaran, namun tidak dapat kurangi keunikan serta histori yang sudah dibikin.


3. louis ii, monte carlo, monaco
stadion yang disebut yaitu versi baru dari stadion louis ii, yang dulu dibangun 1937. stadion ini yaitu relokasi stadion itersebut, serta diresmikan pada 1985. stadion yang mempunyai arsitektur khas monaco ini, mempunyai kapasitas area duduk untuk 200. 000 orang, serta merupakan di antara stadion yang sangat nyaman di eropa.












4. maracana, rio de janeiro, brazil
seluruh orang brazil nampaknya menyuaki sepakbola. tidak heran apabila parlemen setempat bikin stadion dengan kapasitas 125. 000 kursi ini. sayang, area itupun nampaknya tetap mesti diperluas. stadion yang sengaja dibangun untuk keperluan piala dunia 1950 ini, kewalahan menyimpan 200. 000 fans dua kesebelasan yang bertanding pada piala dunia 1950 disana. stadion bersejarah ini menggunakan as$40 juta untuk cost renovasi.















5. azadi, teheran, iran
dari namanya, anda barangkali mengira iran bukan hanya area yang ideal untuk berbulan madu, walau sebenarnya negara ini mempunyai banyak area yang indah, terhitung stadion yang dapat menyimpan 100. 000 pemirsa. stadion ini dulu dipakai untuk asian games 1974.















Bagai mana?? kerenkan
Kapan ya negara kita punya stadion seperti itu,mudah - mudahan artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi cermin bagi persepak bolaan di negri ini amin.

Dafar Stadion Sepak Bola Terbaik dan Terbagus Didunia



1 komentar:

  1. My husband and i ended up being quite ecstatic that Peter could finish up his survey via the ideas he had through the web page. read the article It is now and again perplexing to simply be giving out secrets which usually others have been selling. And we all realize we have you to appreciate for this. read the full info here Those explanations you've made, read this the simple blog navigation, the relationships you aid to engender - it's got all fantastic, and it's facilitating our son and our family believe that this concept is excellent, which is truly serious. Many thanks for everything! read this post here

    ReplyDelete